Images

Kumerindu :)

Aku hampa. .
Aku bagai bom atom yang amarahnya bs meledak kapan saja. .
Aku tak berguna seperti kiloan sampah. .
Aku kosong, entah mgapa. .

Aku seperti hancur. .
Rasanya nama Tuhanku yg slalu q ingat, sudah mulai terlupa. .
Tuhanku yg ada di hati, sudah mulai kusingkirkan. .
Aku seperti tak bernyawa karena ini semua. .

Aku meninggalkan Tuhan.
Astaghfirullah. .

Aku rindu. .
Disaat aku menangis karena takut kepada Nya.
Aku merindu. .
Disaat aku memikirkan Nya setiap satuan yg lbh kecil dr detik. .
Aku kangen,
kala aku menangis takut karena melakukan ksalahan. .
Aku khlgn momen manis, malu karena akan berbuat kesalahan yg sama. .
Kusadari aku sudah mulai jauh dari Nya. .

Aku rindu. .
Percikan air bening bebas najis
yang mengalir, sejuk membasahi permukaan kulitku
yang mengantarkan kepada tiang agamaku. .

Aku rindu. .
Saat kaki kaki basahku melangkah menuju tempat bernama sajadah ,
permadani yang mengantarkanku menjalankan kwjbanku. .

Merindu. .
Disaat lidahku tak kelu. .
Disaat lidahku menari nari melafalkan firman Nya. .
Aku rindu disaat aku masih sadar diri utk menghabiskan barang sedikit utk membaca mukjizat Nya. .
Melantunkan ayat ayat penuntun hidup. .

Aku rindu. .
Bangun d sepertiga malam. .
Menangis meminta taubah. .
Bersujud hingga hatiku tak lg panas. .

Aku kgn. .
Saat api mengobarkan smgtku mgrjakan ibadah di sepenggalan mentari naik. .
Saat aku tak mgrjakannya seperti khlgn sesuatu. .

Aku rindu. .
Jari2 tgnku mengganti posisi butir butir dlm tasbih. .
Utk slalu mengingat Nya saat aku merindu. .

Aku merindu. .
Melangkahkan kaki ke rumah Mu. .
Berlomba berebut shaf depan. .
Bersalaman dan silaturahmi sesama muslimah. .

Aku rindu. .
Menahan nafsu,
dari waktu imsak hgga tergelincirnya matahari. .
Dimana aku mengeluh d antaranya lalu beristighfar,
dan mgcap syukur stlh membatalkannya. .

Aku rindu. .
Aku merindu kerinduan - kerinduan itu. .
Aku masih merindu kerinduan - kerinduan lain. .
Yang nantinya akan muncul. .

Malam ini, saat kerinduanku memuncak. .
Saat iri dengki dendam berhasil disukseskan syaithon,
aku menyerah utk menahan rindu. .
Aku menghabiskan byk waktu utk melepaskan kerinduan itu. .

Allah. .
Tuhanku. .
Nafasku. .
Segala kebaikanku. .
Hidupku. .
Tolong hamba agar tak menjauhi Mu. .
Tolong hamba agar tak selalu merindu, karena kerinduan yg terobati sesudah trlampiaskan. .
Jauhi aku dari akhlakul mazmumah. .
Bimbing aku dan kuatkan aku. .
Aku takut pada Mu. .

Laa ilaaha ilallaah. .
Laa ilaaha ilallaah. .
Laa ilaaha ilallaah. .

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia