Images

Ini Lebih Buruk Dari Patah Hati, so What?

Kisah ini berawal dari pembagian rapot.
sedih karena emang turun banget peringkatnya
ya tapi saya menyadari bahwa hidup gak selamanya diatas
saya udah usaha smpe ngantuk - nangtuk
begitu pula teman - teman saya.
sedih?
ya pasti. .
kecewa?
bukan kecewa terhadap hasilnya tapi kecewa terhadap diri saya sendiri
ini bukan untuk diratapi
ini tamparan Tuhan tauk?
sakit loh. .
hhe
tapi mungkin memang ini yang seharusnya
orang - orang yg rankingnya diatas saya emang great banget! hhe
yah, , semua udah ada jalannya. tinggal bagaimana lagi saya menghadapiunya
ini memotivasi harusnya. .
saya sedih. ya saya sedih
saya kecewa. gak cuma saya, tapi mama
tadi mama nasehatin, "belajar lagi ya? jamgam turun lagi biar mama ringan biayain kamu sekolah". okay. mau nangis rasanya.
saya akan berusaha, entah bagaimana.
yang penting i have do the best and God will do the rest. klise memang
tapi kan ini kenyataan. bahwa semua sudah ada yang mengatur.
semua sudah ada yang mengatur
sekali lagi ADA YANG MENGATUR
dan Dia pasti tau yang terbauk bagi hamba-Nya.
amin,.

Nilai rapot jelek memang menyedihkan dan lebih buruk dari pada patah hati
tapi cobalah lihat usaha mereka yang diatasmu, mungkin ini memng hasil yg baik buat mereka dan juga saya. lihat di bawah anda bahwa banyak yg ingin masuk 5 besar, tapi kenapa anda tak pandai bersyukur Tyas?hhe
ya. .ya.. ini motivasi
ini bukan akhir. ini awal
Terimakasih Tuhan atas segalanya
Alhamdulillah. .:'')

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia