Images

Posting yang saya buat

http://lamdasmansabjb.blogspot.com/2010/06/gosiiip-gosiip-ghost-shiip-loh.html

Silahkan buka halaman di atas..

Judul : Gosiiip. . Gosiip. .Ghost Shiip? LOh?
Isi : Kisah ini berawal pada saat anak - anak LAMDA sedang berkutat berkutit berkutut dengan ulangan Biologi dengan guru pengajar Bapak Syahrani, S.Pd. saya sebagai penulis yang pelupa pelupi pelupu tidak ingat persis tanggal ulangannya kapan.
seperti biasa. .
seperti biasa aku diam tak bicara. .hanya mampu katakan.. *hah? ko nyambing eh nyambung ke sini tooo? oke lupakan. serupuuuuuutttt*
seperti biasa, seperti yang diketahui, ditanya dan jawab setiap ulangan biologi , kami gak pernah diem seperti ulangan yang lain. hal ini dikarenakan dua hal eh tiga hal, empat hal , eh ga tau deh pasnya berapa? *ngeek gaje.
oke gini , beberapa hal :
1. Kami memang ribut
2. Pak syahrani suka ngelucu saat ulangan jadi kami gak tegang
3. Ada oknum - oknum tertentu yang memanfaatkan pura - pura ngomong padahal kesempatan untuk mendapat ilham, bukan ilman alam 3 y.
NAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh, pada saat pak Syahrani lagi becanda - becanda tiba - tiba bapaknya bilang
"saya bakal rindu kelas ini nih. Mungkin ini minggu - minggu terakhir kita ketemu,"
jeng jeng. mungkin pikiran anak - anak lamda seragam, kan emang bentar lagi kami bakal ulangan umum dan naik kelas tiga.
tapi ada anak jenius, yang si penulis juga gak tau siapa nyeletuk "HAh? kenapa pak?"
si bapak dengan nada rendah yang berbeda dengan nada bercanda biasanya berucap "ya. .mungkin tahun depan bapak gak ngajar lagi di SMANSA. ."
jeder jeder jeder !!!!!!!!!!!!!!!!!!jeder jeder lagi kaya petir di sundel siang bolong, kami kaget denger berita ituh. .
dan beberapa orang eh lamdagodsend berpikiran kalo itu gak bener. Biasa, Pak Syahrani kan suka becanda, kami ya ketawa - ketawa aja.
tapi lagi - lagi ada anak jenius, yang si penulis juga gak tau siapa lagi, nyeletuk,"Hah? beneran pak?"
Bapaknya jawab dengan nada yang damai tentram dan sehat sentosa, " ya. .tinggal ngajukan lagi ke dinas nak. .Kalau disetujui ya bapak pindah"
Prikitiw. .
jeder jedor! kami kaget dan panic boomber!
Dan lagi - lagi jenius bertanya , "kenapa pak mau pindah?"
si bapak menjawab dengan lembut,"************************************************************"
maaf. kami tak bisa menyebutkan, karena privacy (sebenarnya saya lupa). prikitiuw.
dan yah, ulangan kami jadi gak konsen deh. memikirkan ini.

pulang sekolah, eh Tyas nangis.hhahahaah. cengeng tu anak. tapi sebenarnya gak cengeng. tapi berperasaan halus seperti kapas dan sutra . hahahahahahah. *udah tau sapa yang nulis? prikitiw.
dan tangisan itu pun berlanjut diikuti Nita dan Lia. hahahahha

yang lain juga sedih, tapi gak segitunya.. .
paling ada yg update status fb dan twitter.yah bgtulah anak muda

kami pun berpikir, sayang ya SMANSA kalo kehilangan guru seperti beliau?prikitiw
Salah satu guru terbaik loooh
Tapi kami berpikir kalo semua itu demi kebaikan dan kebahagiaan bapak kami dukung kok.
kami bhagia pernah mendapat pengajaran dari beliau

dan disaat terakhir saat ulangan , beliau berpesan supaya kita jujur. jujur saat ulangan. betapa kecewa bapak kalau kita tak jujur, kata beliau. hem. .ya begitulah hidup . .


TApi berita itu akhirnya di sangkal keras oleh Bu Maimunah guru Kimia kami.

dan prikitiw, si ibu malah ketawa dan bilang , "masa kalian gak bisa membedakan sih mimik muka bapaknya?"

dan yaph. jawabannya benar. Kami ketipuuuuuu!!! Bapaknya ga bener - bener pindah. yaaaa seenggaknya gak dalam waktu dekat. hahaha

Asook daaaahh. jadi, semua itu hanya ghost ship. hanya saja bapak mungkin cuma pgn tempat yg lebih baik. yaa, kita doakan saja untuk yang terbaik. amin

Derap Bersama kita maju melangkah
bergelora mengemban cita bersama
memajukan pemuda potensiiiiii bangsa. .
penerus generasi indonesia..

berlandaskan semangat pancaaaaasilaa
belajar giat slalu pantang menyerah
cerdaskan pemuda berakhlak mulia
bersama menuju smansa jayaaaa

smansa banjarbaru kitaa
idola selalu terdepaaan
smansa banjarbaru kita
sinar terang sepanjang masa

smansaaaa kita jayalah selamanya
smansaaa kita jayalah selamanya

oh.. yeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh!!!

ayo LAMDA semangat ! prikitiw prikijong.


0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia