Images

Petualangan Langkar Family

Hari ini seru banget.Pengen berbagi cerita ni. .

Ceritanya begini, teman kita Aulia Rahmah ulang tahun tanggal 1 Agustus. Tapi, saya ,Tutut dan Nita sekongkol untuk tidak mengucapkan selamat pada hari ulang tahunnya itu dan seakan pura pura lupa saja. Kami pun bungkam dan tak mengucapkan selamat pada si bontot ini.

Sampai akhirnya, kemarin tanggal 9 Agustus, Langkar Family yang terdiri atas saya,Tutut,Nita, Yazid,Efri, Bangga, Gideon, Doni , Hadi berniat memberikan surprise party. Sayangnya kemarin saya gak bantu Nita sama Tutut bikin kue karena ada acara yang gak penting.Haha.

Petualangan dimulai hari ini.
Seharusnya saya hari ini les di Primagama,jadi ya saya bawa saja buku2 dan baju bebas sampe tas saya kaya lemari berkas. Ternyata, saya mendapat berita yang membuat saya shock sampai kepala saya muntah muntah. Beritanya yaitu, hari ini Primagama libur karena menyambut Ramadhan. Jadilah saya merasa sia sia bawa tas segitu beratnya.

Skip.
Pulang sekolah jam 10. Wah seneng banget rasanya, pas pulangan Lia nempel nempel gitu sama saya ngajakin bareng, tapi saya bilang kalo saya pengen bareng yang lain aja. Haha . Padahal saya, nita, tutut mau siap siap ke rumah lia yang jauh banget itu.

Lia pulang. Saya, Tutut dan Nita pergi ke moneta beli lilin. Tapi, ada kendala. Sekali lagi, tas ransel sekolah saya itu sudah seberat mammouth, jadi saya putuskan nunggu nita dan tutut membeli sesuatu di Meilinda di rumah Nita saja.

Walhasil, saya ke rumah nita dan menjadi orang pertama di rumahnya. Saya duduk di teras, termenung. Tak lama kemudian Hadi datang disusul Nita dan Tutut .

Di dalam rumah Nita, kami menghias kue buatan Tutut&nita. Saya bentuk love di atas kue itu. Akhirnya, pada ganti baju. Yazid datang. Gideon datang ,lalu kami menunggu efri yang tersesat. Ckck.

Untuk memastikan Lia di rumah atau tidak, saya pura pura nelpon dia nanya dia ada dimana dan merasa kebawa dompet saya gak. Tapi, di sms. Di telpon. Ga ada respon #kurangberuntung

Yasudahlah, kami putuskan berangkat setelah efri sudah menemukan tujuan hidupnya (baca : rumah nita).Kami membawa senjata tepung dan telur. Tutut ngegonceng Nita, Gideon sendiri, Hadi sama Efri, Bangga dan Doni ga ikut gara gara mementingkan Game, saya gonceng Yazid.

Apes ato enggak, Yazid itu bawa motor ngeri banget!
Di kanan jalan truk, di kiri jalan truk, dia di antara dua truk ngebut aja. Gila ! Saya baca shalawat aja di sepanjang jalan. Trus saya bilang ,
"Zid, nyawaku ada ditanganmu lah. ."
"y kah? Kenapa jadi kayaitu? Maka nyawa di tangan Tuhan?"
saya speechless! Sempat otaknya memikirkan itu. Yasudahlah . Jadi kalo yazid serem bawa motornya saya pukul, kalo gak saya teriak, ngeremes remes tas, baca shalawat, merem melek, tutup muka pake tangan. Ckck.

Alhamdulillah setelah menantang maut, kami sampai di depan rumah Lia.
Kami nyalain lilin. Tapi mati ketiup angin. Jutaan kali kami mencoba dan akhirnya kami putuskan untuk menyalakan lilin di depan pintu rumah Lia saja. Kami berusaha banget berbisik bisik supaya gak kedengaran Lia. Ternyata ada ibu ibu tetangga Lia yang heran ngeliatin kami bergerombol tapi gak di bukain pintu. Trus ibu ibu itu bilang dengan suara nyaring dan lantang,
"ada aja orangnya"
kami kaget dong!Karena kami menjaga suara banget, eh si ibu malah berjaya mengeluarkan suara 20.000Hz. Refleks kami kompak bilang "ssst!"
dan setelah itu si ibu menghilang.Mungkin sedih atau malu, atau mungkin ssst itu mantra untuk mengusir ibu itu.

Setelah semua lilin nyala,kami ketuk pintu rumah Lia dan SURPRISE! Dia kaget!Haha .Akhirnya kami makan di dalem itu kue, dan di rumah Lia banyak snack! Ada satu kerdus gery o donuts, 1 kotak richeese ah, 1 kotak cheese cake, sozis, kacang telur dll. Kami berhasil menghabiskannya.Haha. Lalu kami nonton Diary of a Wimpy Kid. Ngakak bareng dan sempat mati lampu bentar dan nyala lagi. Yazid udah kaya zombi karna ngantuk akibat begadang.Serem juga kalo dia bawa motor dg ngantuk dan saya yang digonceng!

Trus padahal kami ada rencana mau ngerjain Lia, nyuruh dia beliin kami makan. Dan berhasil! Dia kayaknya bete tuh. Untuk sementara kami ketawa2. Tapi,tau2 Lia nelpon katanya dia jatuh dari motor! Lalu, Tutut dan gideon jemputin Lia pulang. Setelah pulang, Lia nangis. Katanya sakit. Ya, sempet nyesel juga udah buat Lia gitu,tapi yasudahlah. Akhirnya Lia brhenti nangis dengan usaha KERAS yang kami lakukan.

Akhirnya kami isi waktu dengan kegajean. Misal, saya lagi solat Hadi nyanyi waka2, trus saya bales Hadi pas solat di bantu Yazid gayain Hadi. Pas Yazid solat, Hadi balas dendam gayain juga.Tp lucu jadi kami smua ketawa.

Trus kami pada autis gemar tepuk tangan biar mainannya Lia bunyi. Mainan tangan yang bisa muntah dll.
Kami lapar,akhirnya masak mie.

Sudah jam 5 sore,tapi belum pulang. Papa saya udah marahmarah,tapi mamapapa Lia udah beli makan buat kami, jadi kami tunggu. Jam 6 kurang mamapapa Lia datang dengan pisang molen,tahu sumedang dan nasi itik.Kami pun makan.

Pulangnya, Tutut nanya "jadi kada?"
"kada usah gen. Kadada bangga lawan doni." kata hadi
Tapi, rencana tetap berjalan dengan bantuan mamapapa lia. Lia sukses kami timpuk pake tepung dan telur. Haha.

Jam 6 lewat kami benar benar meninggalkan rumah Lia. Tutut pulang ke rumahnya.Nita+gideon,Efri+Hadi.Saya+yazid. Di jalan,saya kpkran d marahin papa.Tapi, stlah sampai rumah nita sy pulang,solat magrib,mandi ke musala utk tarawih.Ga dimarahin. Alhamdulillah

Seru banget hari ini!I love Langkar Family!Smg slmanya bs bgni.Amin

Ramadhan sudah di depan mata!Happy Fasting :)

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia