Images

7 April 2011

Hayyy blog word. . .
Long time yah. .
Hemm. . .. Late post juga sebenarnya. Tentang my 18th birthday. Hem. . .
Nothing special. . because i expected nothing too. . 18 tahun buat saya biasa. Ga se excite ulang tahun sebelumnya. Ga tau ya, , udah tua ini kali ya, jadi ya santai aja hidupnya. . hahah . santai jua muhanya. . prettt
Hem. . awal bangun tidur ada beberapa yang ngucapin, ya bersyukur ada yang ngucapin walaupun ga banyak – banyak amat, karena yang buka facebook sedikit jadi ngucapin jg dikit. Karena ada yang ga inget sebenarnya. Hahahah. Tapi yg ngucapin di facebook jg lumayan banyak, dan dari twitter juga ada beberapa. J
Lanjut . . di sekolah datar. . hahahah. . dan aku bener – bener santai kaya di pantai. tapi, pulang sekolah aku, nita, lia sama tutut mau makan gitu di Wong Solo. Tapi. . . karena Tutut mau ke martapura dulu, jadi terpaksa nunggu . Terus ke Wong Solo, makan deh ngomong – ngomong juga,
Hhe
Terus, besoknya tanggal 8 April 2011, Aku, Azka,Arip,Antra,Gina makan di AZ. Orang – orang ini yang selaluuuu aku curhatin so mereka harus dapat ucapan terimakasih lah walau pun ga seberapa. . J
Nice. Simple. My 18th Birthday J

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia