Images

Another story of Avril Lavigne


hem . . aku pengen ngomongion tentangggggg Avril Lavigne.
hehehe. . tahun ini Avril bakal mampir ke Jakarta buat konser. . huaaahhhh. . pengen banget nonton. padahal Ka trya udah mau beliin karcis Avril buat hadiah ultah ku. Ya ampunnn kakanya baik banget. tapi sayang restu orangtua ga kudapetin.
nih bentuk tiketnya gini :
Ya sudahlah. . lain rejeki juga. kan uang buat nonton konser bs dipake buat yg lain. huahahhahahahahaha. oh ya,tahun ini, rambut avril di cat blonde , hijau , pink. humm. . . aku pengen deh Avril ngecet rambutnya merah tua gitu. hahah kalau enggak hitam. nih, kuliatin ya poto2 Avril.






Ni cover belakang albumnyaaa :
Oh ya, kan justin bieber dari Kanada , sama kaya Avril jadi mereka deket gitu ya saling mengagumi. ni poto mereka berdua waktu di Britt Awards :





0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia