Images

AVRIL LAVIGNE

still the same. .
kalo inget Avril, inget juga gimana aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama Avril ! dari kelas 5 SD sampai sekarang. . .
hahah. . awalnya jatuh cinta sama lagu sk8ter boi nya. . truss lama - lamaa lamaaaaa lagii akhirnya SP kebeli album kedua avril tuh, yg under my skins. . hha
sukaaa semua lagunyaa
sekarang - sekarang lagi suka lagu lagu baru avril
sukaaa banget sama what the hell
terus lagu smile oke jugaaakk
hemmm. . goodbye bikin eke nangis boo! sedih ni lagu tentang dia dan mantan suaminya dlu. pdhl mereka itu so sweeettttt banget!!!!! T.T

jadi aku sempet nangis dehhh. . padahal mereka msh slg syg. .avril ud punya pcr bruu. .tpi aku ttp suka deryyccckkk!!hhu
ni pcrnya. .
what do you think????

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia