Images

26 Juni 2011 . (H-4) ? BARU POSTING SEKARANG

INI DRAFT BELUM KE POST! 


Happy birthday mommy
Happy birthday mommy
Happy birthday. . happy birthday. .
Happy birthday mommy :D


Hari ini tanggal 26 Juni 2011 mama sudah menginjsk usia 53 tahun. Sudah sangat tua.
Awalnya aku ga ingat kalau hari ini mamaku ulath. Ya amplop! Yang ngasih tau itu tutut, sebenarnya gak ngasih tau yaa, cuma sms ucapan ultah gitu ke mamaku. tapi ngirim nya ke aku. hhe
Yaaa. . setelah itu aku kasih selamat sama mama.

Ya. . Hari ini birthday nya mama, bertepatan sama H-4 pengumuman snmptn tertulis.
Aku galau. aku cuma minta doa mamah nih.
Ya Allahhhhh . .Hamba mohoooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnn dengan segala kelemahan hambaa. . Luluskan Firstyaprilly Wahyuningtyas di SNMPTN tertulis 2011. Aminnnnn

Tolong ya Allah, jika Kau berkenan , ini bakalan jadi kado yang paling indah buat mama. :')

nb : Alhamdulillah.
Makasih banyak kemarin yaaaa. . Aku seneng tanpa diminta kayagitu, semoga ini membuat nya kapok ! makasih Ya Allah, I heart you !

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia