Images

Cycling Day

Hai world. . Long time no seeeeee !
Hari ini adayang mau kubagi seputar sepeda ku
Hem. .
Aku udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ga pakai
Nah, aku juga selama liburan ga ada olah raga, terus disuruh mama naik sepeda.
Nah, kebetulan temen eke Selvia harum sari minta aku buat ngasih soal ke sekolah. .
Nah (lagi), akhirnya aku punya ide untuk naik sepeda ke sekolah!!!
jengjeng
Sebenarnya sih gapapa. .aku juga udah sering ko sejauh itu sepedaan.
Yasudah, akhirnya aku pakai sepeda. Sendirian menyusuri jalan. .
Yang paling menantang adalah saat perjalanan di pasar. karena ramaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget! ajegileee . hahah
Susah banget! Takut jatoh karena sepedaku tingginya lumayan . kakiku ga sampai ke tanah. heheh

Alhamdulillah dipasar terlewati dengan sangat gagah.
Terussssssssssssssss, alhamdulillah sampai sekolah. Selvi udah nunggu ! wkwkwkw
Yasudah setelah berbincang - bincang, aku mau mampir ke toko kaset mau beli a crazy little thing called love . Filmnya kuereeeeeeeeeeeeeeeeeeenn banget. So sweet dan P'shone nya ganteeeeeeeeeeeeeennnnnnggggggggg!hahahahah. .dari thailand filmnya

Eh, ternyata sampai sana, kasetnya habiiis! sediiih banget.
Akhirnya meneruskan jalan pulang, eh dijalan pulang ada mas mas gitu. oke juga enggak pelaan banget bawa motornya. Terus ngeliatin aku dari samping. wah, aku udah ada firasat ga enak banget. Trus aku baca salawat aja. orang nya senyum senyum gitu ke aku. (sadar woooyyy!!udah tua!) terus dia ngelaju gitu di depan ku ngeliatin aku dari spionnya! aseeeemm. terus dia puter balik terus bilang "cantiknya ay,"
gajeeee! tapi alhamdulillah sih dia blg gitu. hahah dia juga ga ngapa2in.
sampai rumahtepaaarr! hahahah
Ni sepedaku tercinta :




Habis itu aku ke AZ, KFC juga jajan hhe. hemmmmm ;)
See you on the next post!

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia