Images

Goodbye?


well, SNMPTN udah kelar. .tapi aku ga mau ngarep deh. .tpi sebenarnya masih mengharap sih. . siapa sih yang ga mau lulus SNMPTN?
Gini ya.. .TKD nya aku hancur kemampuan dasarnya
sebenarnya di koran BPOST ada pembahasan soal SNMPTN .
Tapi, ga ah. . aku ga mau beli
takut sakit hati
serahkan sama Allah aja deh . .apapun hasilnya
well, banyak kejadian mengharukan antara aku dan mama selama SNMPTN. mau tau? nanti deh ya, insya allah malam aku ngepost lagi.
Tadi Lia barusan SMS kalau ada pembahasan soal di koran, tapi dia ngeliatnya sakit hati. apalagi aku li . .aku ga mau liat kaya begitu.biar deh, terserah Allah

Sekarang pertanyaan ku,
should i say goodbye to my dream "being a doctor"?

hem. .
well, hidup penuh dengan pengorbanan. . perjuangan. . hem..

5 comments:

  1. sama yas, tkd ancur -_- dokter oh dokter

    ReplyDelete
  2. berdoa aja.... TKD hancur jua nah... :(

    ReplyDelete
  3. semangat yang mau masuk kedokteran... klo emang jodoh kalian insyaAllah pasti masuk aj ko :)

    ReplyDelete

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia