Images

Hamster




well, aku punya hamster 4 ekor. jenis anggora sama campbell panda.
Aku sayang semuanya. tapi, namanya jenis campbell kan emang galak, nah. . karena itu aku udah digigit si panda empat kali. . haha. padahal niatnya mau ngelus. .
kemarin padahal mau beli yang roborovski . tapi, yang jualan ga tau yg cewe mana, yang cowo mana. .huhu jadi beli yang panda.
Aku mau jual nih yang panda.
harganya Rp 50.000 per ekor . Campbell panda . baru 24 jam di rumah. mau ga???panjangnya 5 cm an . kaya jempol kaki deh, sangat hiperaktif.
ini gambarnya lucu kok. sangat hiperaktif. aku mau beli roborovski aja. tapi belum ada yang minat. ada yang mau beli ? sehat insya allah. sepasang. cwe cwo.
100ribu sepasang, kalo berminat hubngi akuuuu ! via email fwfiwaytjia@gmail.com okeee .hihi. atau ym : tyastjia
smochhhhh :*

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia