Images

Kisah Aku dan Mama






Hai world. .
kali ini mau ngepost kisah aku dan mama yang kujanjikan kemarin . .
Gini ya. .selama SNMPTN tertulis kemarin, aku sama mama sempet bingung gimana karena tesnya di Banjarmasin. Awalnya mama mau aku berangkat pagi - pagi kesana. Tapi kupikir itu cuma nyapek - nyapekin aja. .
Terus sempet galau tuh aku sama mama menjelang SNMPTN mau gimana. . apalagi mama pergi ke medan 5 hari sebelum SNMPTN. .jadi ya aku penginnya si nginep di Banjarmasin aja. .
Hem . . akhirnya sehari sebelum ke Medan , mama booking kamar di penginapan Cendana. .
YA. . akhirnya menjelang SNMPTN kemarin aku ditinggal ke Medan. Sepi rasanya. .hhe. .Rasa gak disupport gitu. .lebay yah?tapi benar looh hhe
hemm. . teruuusss sudah selama itu waktu bergulir. . haha
akhirnya tau tau udah H-1 SNMPTN wkwkw walhasil pergi ke Banjarmasin deh buatnginep. Aku sempet sedih karena papa jadi sendirian di rumah. kalau ada apa - apa gimana? aku bisa apa ? karena jauh. .Tapi, yaaaa sudahlah jalani saja.
Sampai di penginapan, first impression, bagus lah tempatnya yang bakal jadi tempat nginap. . Ya. . walaupun sempit. Ada AC, ada kipas angin, ada dispenser, lemari, WC, kamar mandi, ad gelas juga. hahahah
Teruuuss. . Yasudah hari kujalani buat SNMPTN. sore setelah sampai BJM, aku ke kampus UNLAM nya mau liat tempat ujian. Aku ditemenin mama jalan ke kampusnya, kebetulan aku dapat di gedung FKIP1 yang jauuhhhhhhhhhhhhhhhhhh banget. paling ujung. mana kampus unlam kan luuuuuuaaaaaaaaaaaassssssssss banget. hhe
Yasudah, akhirnya jalan kesana. . Pegel. Capek. Mungkin karena habis datang ga tidur siang langsung di bawa jalan jauh jadi lemes banget aku. .mana mutar - mutar nyari tempat sampai ke atas. eh ternyata ruangannya di bawah. . haha makin lemas aku. kasian juga mama. tapi mama penuh semangat. padahal mama sakit loohh :') . Flu gitu. orang flu kan biasanya badan kaya melayang gitu toh?
Akhirnya, alhamdulillah dapat tempatnya sempet ngeliatin dan megang kursinya hhi

Terus malamnya aku belajar. dan sial nya, insomnia ku waktu itu kumattt!!! aku udah start tidur jam 10 malam padahal, karena udah pening. ehh baru bisa tidur jam 12 malam. mama kupanggil terus ngelus ngelus. Terus harus bangun jam 5 karena mau sarapan bubur sama yg punya penginapan. hhe. yasudah, sarapan. Akhirnya, setelah sarapan, aku jalan sama mama ke UNLAM. jauuuuuuuuuuuuuuhhhh banget. tapi mama nganterin aja tuh, padahal mama kan lgi ga enak badan. .terus harus pulang lagi ke tempat penginapan setelah nganter aku. jauhnya dua kali lipat kan ya? tapi mama ga ngeluh tuh. #salute! .Terus,menjalankan beberapa ritual dan tes. hemm, aku masih pening tu jawabin soal. karena tidur kurang. yaaa, TPA alhamdulillah. .TKD yang ga tau ya. . bikin galau. . T.T
Setelah tes, aku katanya mau dijemput lia. . Eh, taunyaa mama udah jemput. .Masya Allah. .padahal kan jauh! udah gitu mamaku tuh sakit. . Aku pengin nangis waktu itu. Aku udah berasa gagal tes, mamaku udah bela belain banyaaaaaaakkk banget.
Terus pulang, makan sebentar.
Sampai depan penginapan, papa nelpon bla bla bla. eh taunya ada yg manggil aku,"tyasss" gitu pas udah depan kamar penginapan. ternyata itu andryy! huaaa jadi kangen waktu itu. Terus dia nawari mama makan gitu. tapi kan udah makan . . hha
yasudah. .terusss
aku peniiiiiiiiiiiiiiinnggg banget. aku nyoba buat tidur siang. Tapi ga bisaaaaaaaaaaaaa! T.T . aku udah merem dari jam 1. sampe jam 4 sore ga tidur. makin pening pala gue, hahah aku pengen nangis waktu itu. jadi aku sambil bawa baca biologi. mama waktu itu tidur pulaaaassss banget. kan mama cape nganter aku, badan juga ga enak kan?
yasudah. .terus aku ngeluh ini itu karena ga bisa tidur pening kan. .terus aku bilang, mah cari susu dong biar bisa tidur. .
trus mama bilang, iya nanti habis mama mandi sama solat yaa kata mama gitu. taunya, habis itu hujan deraaaaaaaaaaaass banget. mama sempet bingung gimana mau keluar. .tapi untung ada payung. jadi gini ya. .
Mama belabelain pergi keluar buat aku yang cuma bia ngeluh, hujan - hujan, dengan kondisi badan ga enak, jalan kaki, dan cari warung. pas dtinggal sendirian, aku nangis gitu. mamaku udah berkorban banyak banget buat aku. Aku ga bisa ngasih yang terbaik. #duh, aku jadi sedih lagi
Salute. Mama ga ngeluh. pulang pulang bawa roti, makanan, mie instan buat sarapan besok paginya. dan seterusnya
Terus sore - sore ada bakso lewat,mama langsung lari lari mau belikan buat aku, tapi ga sempat.
Sedih ngeliatnya, hhe
Hem. .terus malamnya sempet ga bisa tidur. Tapi, alhamdulillah jam setengah 9 start tidur, jam stg 10 kayanya udah ga sadar lagi deh,
hari terakhir tes, Alhamdulillah. .
Pulang ketemu andry lagi,dia nyapa mama.
lalala. . terus di ihiy sama tementemen. .
hha
Terus akhirnya pulang deh sama mama pakai taksi argo!dan ga keren banget, aku mabuk pakai taksi argooo!!!! T.T

Ni beberapa perkakas dalam penginapan :
ACada kipas

Harapan semoga senyum semangat mama masih bisa kulihat lamaaaa..
semoga perjuangan ini ga siasia walaupun harapan tipis. .hemm
Aku sayang mama
Ya Rabb, sayangi mama dan papakuu ! :')
jaga mereka selalu Rabb, amin .
Mama dan Papa

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia