Images

Review


Ni hao
Haii world.
semoga gak bosen ketemu aku terus yaaa
Hari ini totally stayed home. hhe
Terus, sepupu2ku pada main ke rumah.. Ya biasa lah, yang paling gede mau belajar katanya.
Aku nunggu lamaaaaaaaaaaaaaaa banget kedatangan mereka (adeadeku itu), taunya baru datang jam empat sore.

Terus yaa seperti biasa, aku bikinin adeade teh, terus si ocha yang umurnya baru lima tahun menghilangkan kejenuhan dengan bermain sama hamster - hamsterku. hahaha. terus pas lagi asik ngajarin rieska matematika, Ratna sama Ocha pergi ke dapur ngeliatin hamster. Tiba - tiba Ocha nangis teriak teriak. Aku sama Rieska yang dikamar shock dong! Kukira kelahi sama Ratna, ternyata Ocha digigit hamster. hahah. Terus kan aku mah biasa aja, karena hamster campbell panda ku emang suka gigit orang, eh yang bikin kaget, yang gigit si Ocha itu yang Angora! aku seumur - umur sukaaa banget main sama angora ga pernah digigit. Jadi aku sama Rieska Ratna ketawa. Hhahahah. Maka digigitnya setelah Ocha menyanyikan sebuah lagu untuk hamster. . "si cantik anak nakal. . " eh taunya digigit! lucuuuuu . hahah

Okay itu aja dulu. .
eh iya, modem udah diisi pulsanya. jaringan hari ini ga lelet lelet amat!hhi
Ilovemycousins. .muahmuah
See you world :*

I hope there's always happiness


nb : sahabat gue Antragama Ewa Abbas ga bales sms gue dari pagi. Pernah diginiin sama sahabat sendiri ? hmmmmm. yasudahlah :)

Ni kukasih bonus poto Avril hhi

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia