Images

Setelah. .

Alhamdulillah kemarin dapat kabar menggembirakan
Ya, seenggak nya dapat sedikit pencerahan lah. ghhe
Mama sampai meluk aku sampai nangis - nangis. Ya Allah, makasih banyak :) I heart You !

Tapi, prahara muncul . Aku sedih bangettttttt ! Hamsterku mati tiga! aku nangiiisssss banget! tapi mama bilang mau belikan hamster lagi besok. Alhamdulillah
Tapi, rasanya tetap beda. Aku sayang banget sama hamsterku.
Aku ada ngomong sama hamsterku , "doain aku ya lulus SNMPTN, nanti kubeliin kandang yang lebih gede," ternyata aku belum sempat ngebeliin, dia mati ! aku sediiiiiiiiiiiiiiiiihh banget. Aku masih pengen hamsterku hidup. Aku sayang Heli, Kopter, sama Pumpum. Tinggal Pampam sendirian.
Aku besok mau cari pengganti kalian.Aku minta maaf ya Heli, Kopter, Pumpum mungkin kalian kepanasan tadi ditaroh mama di atas. Aku minta maaf. aku sayang kalian hamsterku . . :') semoga diterima disisi Allah :')

Semoga arwah kalian diterima disisi Allah . amin :') . Love you heli,kopter,pumpum . love you a lot!

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia