Images

Hai :)

Hai world lama ga jumpa ya
hem pgn deh ngepost tentang liburan kmrn2 ntar ya aku ngepost nya
lemes nih belum sarapan

Hemmmmm. .
Bentar lagi masuk kuliah buat matrikulasi tanggal 8 agustus ini
Aku degdegan. .
Berkumpul sama mayoritas orangorang pinter
Hem. . tapi harus bisa

Doakan aku ya teman - temannnnn :)
hemm
aku jg sebenarnya iri sama temen - temen ku yg kukenal masuk pend dok diluar. cckk
betapa tak bersyukurnya aku ya?
hemm
Aku pgn jg masuk pend dok UNS. tapi kalau aku disana, aku ga bisa jagain papaku yang sakit. gapapa deh. semua ada hikmahnya :D
bersyukur yaaaa Yas
Alhamdulillahhhhhh
Selamat datang UNLAM :)

 

salam :)
see you in the next post! :))) 

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia