Images

Liburan Part I (Cousins week)

Hem . .okay. . sebenarnya ini sudah lama banget yaaaa
Tapi baru ke post sekarang ni

Jadi ceritanya ade-ade sepupuku mau nginep pas mereka liburan sekolah!
Jadi mereka bilang mau nginep dua hari wah. . ga biasa kan tuh
Jadi tanggal 12 JUli mereka start mau nginep . Tapi aku tunggu ampe jam sembilan malem mereka ga dateng2 ! kukira mereka ga jadi datang
Ternyata mereka datang tapi maleeeemm banget baru sampai, ternyata mereka habis dari pameran atau expo kalsel gitu deh. Nah, si Ocha ternyata beli lolipop! haduuhh aku pengin jadinya
Akhirnya aku sama adek - adekku niat mau ke pameran besok
Akhirnya hari pertama dihabiskan hanya dengan tidur karena sudah malam.

Besoknya, pagi - pagi tepatnya jam 9an hahahaha, kami mandi dan terus makan pagi
Habis itu ngapain yaaa aku lupa. Kalau gak salah, kami nonton tv aja ya kalau gak salah loh yaaa
Eh, tapi kayanya nonton film deh! Nonton insidious!
Nah, pada saat nonton ini, kami mau merasakan sensasi nonton di bioskop
Jadi, kami matikan lampu kamarku, tutup gordin kamar, jadi cuma TV doang yang nyala dan kami duduk berjejer bertiga untuk menonton insidious
Film nya seru lumayan. Kami juga sering kaget dan teriak - teriak gara - gara kaget. hahaha

Nah, setelah nonton film, kami ke dapur karena lapar. Akhirnya aku memasak untuk mereka . Mau bikin sop aja yang gampang. hahahaha.
JAdi kami bagi - bagi tugas lah begitu. Lalu pada saat memasak aku hampir mencelakakak=n sepupu - sepupuku yang gak oke itu. hahaha
Wajan panas lah, sutil panas lah kena adekku, kecipratan minyak panas dll. Nah, akhirnya aku nyuruh sapa yang mau masak kerupuk
Karena aku malas, hahahah akhirnya setelah tun juk menunjuk, adekku lah yang goreng
Selain sop dan kerupuk, aku juga bikinin mereka omelet mie
kerupukkk
omelet mie enaak
Soppp yang menggoda
Lalu kami makannnn
muka lusuh

Setelah makan, kami ngenet deh. . main ejek - ejekan pacar rieska dan ngejek ratna juga. hahahah


Setelah itu kami poto - poto deh dari web cam

 

Nah , karena udah sore, kami siap - siap mandi dan pergi ke pameran
Tujuan kami ga neko - neko
Aku mau cari lolipop, ade - adeku mau beli pin artis korea,
lolipop

Sampai disana, kami ngeliat - liat stan kehutanan tempat mamaku kerja lucuuuu deh ada awetan binatang - binatang :

Nah, setelah itu kami pergi ke PINUS mama mau cari minuman mineral yang di kemas dan aku sama ade - adeku mau cari permen kurang asem hot rujak . tapi gak nemu :(
akhirnya kami beli popcorn aja biar besoknya dimakan buat nonton megamind

Nah, habis itu pas maghrib kami pulang, solat, makan terus ke kamar, eh engga deng kami ga makan karena ada rencana buat bakar jagung malamnya

Nah kami di kamar nonton bigbrother
Setelah nonton bigbrother, kami keluar. Aku bikin olesannya. gampang ko . kasih mentega, gula sama cabe rawit diaduk - aduki diolesin deh
Seruuu banget pas bakar jagung. Habis, jagung yang kami bakar, jatuh - jatuh ke tanah . haqhahah. tapi rieska mau jar, jadi aku cuci deh yang jatuh tuh jagungnya dioles kembali dengan bumbu dan dibakar
RASANYA = YUMMY AND SEXY FOODS hahahahahah
mana nih orangnya ga keliatan
ohh ini orangnya
dioles bumbunya
jagung dibakar
tukang jualan jagung bakar
yummy enaaaaaaaaaak
aduhh posisi boker gue udah pas belon yaa
gini dongyang bagus
bisa sambil boker tapi eksis haha
susana habis bakar - bakar
sampah
beres beres
eksis dulu ahh
Habis itu malam, kami ke peraduan deh untuk tidur.
girlband baru "the sleeper''
HIYAAAATTT ! ini jurus kelek masem
bagus nih untuk cover majalah TRUBUS

Besoknya kami pagi - pagi olahraga.hahah gantian lah ada yang naik sepeda, ada yang main badminton

Setelah itu kami mandi, makan lalu mereka nonton megamind di kamarku sambil makan popcorn yang kemarin dibeli
terus kami nonton crazy little thing called love. Adekku si ratna sediiihhhhh banget dan akhirnya tergila - gila sama film ini
Terus setelah itu, kami pun boring. Bingung mau ngapain , akhirnya keluar deh. Nah, si Rieska minta potongin rambut, adekku juga yang satunya si Ratna walhasil aku jadi tukang potong rambut sehari hhe

siap - siap mau potong rambut
ahh maluu
hahahha

Terus ga lama, mereka di jemput , dan aku pengajian deh. 14 Juli berakhir cepat hahahah. Nah. . itu liburan part 1. see you in other part of my holidays yayayayaaa. keep smillllleee :))


0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia