Images

Liburan part III (Jakarta - Jekardaaaaa !)

 Hai hai. sekarang sampai pada liburan yang ketiga
Nah, pada tanggal 20 - 22 Juli aku pergi ke Jakarta . Mama ada perlu sekalian mau memenuhi nazar pergi ke makam yang ada di dalam batang.
Makam Habib Husin bin Abi Bakar Al Idrus.
Jadi perjalanan di mulai ditanggal 20 Juli. Jam setengah 8 pagi udah siap - siap. Aku sama mama mau ke jakarta. Kasian juga papa sendirian di rumah. .
Terus smpai di bandara ribet banget karena mama kan sama temen - temen nya .
Nah, sampai sudah terbang dan mendarat setelah kurang lebih satu setengah jam sampai di jakarta,
at bandara Soekarno Hatta
bundaran HI



sampai disana sudah ditunggu sama orang travel dan akhirnya menuju ke luar batang untuk memenuhi nazar mama.
masjid
kalau aku bilang, jakarta ga gersang - gersang amat. Banyak ko pohon - pohon hijau nya. beneran deh!
nah,setelah sampai di luar batang, aku nunggu mama diluar sebentar karena aku lagi M.
Disana aku kelaparaaaaannn bgt. tapi, aku dikasih kaya es cendol gitu. nah, enak bangetngetnget es nya .hhe
Terus aku nambah bakso. Porsinya kecil, tapi uenak tenan rek ! mana sambelnya buanyaaakk bgt enak dan cuma 5ribu!!!
Hem , tapi gak lama aku disuruh masuk sama mama ke dalam. eh, disana banyak banget anak -anak dan ibu - ibu yang minta - minta . hati - hati ya. temen - temen mamaku aja diikutin ampe mobil .ckk

Habis dari sana, kami ke thambrin city.
thambrin city
Itu kalau kubilang sih kaya pasar martapura tapi lebih di dalam gedung gitu aja sih. mana disana murah lah bisa dikatakan seperti itu. beli banyak barang . hahaha
banyak jam
cape jalaann
suasana malam
Setelah mutar - mutar akhirnya kecapean dan harus ke ibis hotel,
depan Ibis Hotel
kami pisah karena aku sama mama ga ikut rombongan itu. Kami akhirnya nyari hotel yang ga penuh, sebelum ke hotel kami makan, kami pergi ke hoka - hoka bento
Tau sendirikan kalau disini ga ada HokBen walhasil mama melakukan hal lucuuu banget memalukan .hahahah . untung supir travelnya lagi ke wc .ckk maluuuuuu
Habis makan, beli aqua, baru deh ke ROTA hotel kecil sih asri dan mahal tapi hahahah.
Istirahat disitu
dalam lift

di jakarta mah perasaan ngabisin waktu dijalan aja deh, udah macet yaa begitulah
Di hotel aku smsan , dan akhirnya ketiduran.
Paginya kami sarapan di hotel , lalu pergi ke pasar subuh , biasa : BELANJA
kami naik bajaj biru. bahan bakar gas jadi bajaj ini ramah lingkungan!
Hem . .agak macet dan semwrawut bangett jalannya, akhirnya sampai,
dipasarnya juga rame motor lewat sembarangan, ahh pokoknya seram!


Nah, habis dari pasar, kami balik ke hotel, tapi sumpah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa maceeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttt banget, dan taksi argo disitu tarif bawah, jadi murah padahal setengah jam lebih
Sampai di hotel, kami check out dan supir mobil travel udah ngejemput.kami bergi ke manggala wana bhakti hhe.

kami pergi deh ke kampung cina. sebenarnya mungkin aku salah bilang kali ya. . aku mungkin mau ke pecinan hahahah. tapi malah ke wisata belanja kampung cina.
depan gerbang kemakmuran

Walhasil disana belanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aja
my mom


aku padahal juga ada poto disitu pakai baju cina. tpi data digitalnya ga ada. ntar ya di post habis di scan.
depan fantasi island
Setelah belanja - belanja, akhirnya jalan lagi ke tempat pakdeku daerah bekasi.
Lagi - lagi, I can say macet dan cape di jalan.
maceeettt

nah, sampai di rumah pakdeku, aku ditunggu sama kaka - kaka sepupuku di depan gerbang, ehh taunya kami udah masuk ke dalam!hahahahahah. jadi lucu ay pokoknya
Nah , sampai di rumah , akhirnya pada ngobrol - ngobrol bentar . trus mandi dan kami nonton insidious. lucu banget karena kami nonton filmnya dalam keadaan ga ada suara karena kayanya sih rusak kabel DVD nya mana aku mau benerin kabelnya malah copot :(
Terus habis itu kami makan deh. Terus tidur, karena kaka - kaka ku bakalan kuliah dan ada yang masih sekolah.
Jadi, pagi - pagi kakaku ngajak cari sarapan , dengan minus jilbab aku ikut digonceng dengan rambut seperti ini.


Gilaaaaaaaaaaaaaa kakaku tuh nekat!!!!! Kusarankan ga usah deh ke trans studio karena digonceng kakaku ini seram banget!!
Aku diemmmm aja baca - baca doa . kami beli nasi pecel, terus kaka ku beli nasi uduk yaaa
Terus balik lagi ke rumah! Aku udah kapok gitu digonceng kakaku serem banget. Tapi karena aku pgn beli sepatu kodok, jadilah aku numpang kakaku lagiii. Dan pas pulang hampir jatoh

pulangnya, aku mandi, mama beli oleh2
terus habis mandi mama jg cri taksi buat pulang.
dalam taksii
demoooo depan dpr
orang kerja bersihin kaca

rumah sakit medistra
gedung bulog
suasana kota
Kakaku yg tua lgsung kuliah, kakaku yg sedang sm yg kecil udah pergi kuliah dan sekolah.
Nah, akhirnya pamitan dan berangkat ke bandara Soekarno Hatta
Well, aku ga suka sih di bandara ini hahah, rasanya sepii banget karena terminal nya pisah - pisah, kalau bandara biasakan gabung jadi rame dan terkesan lebar. hhehe
Dan sebel juga karena delay 2 jam! hahahha
Tapi, alhamdulillah selamat sampai ke banjarbaru
Welcome home :**


nb : males ngerotate poto . and thx to Ginaaa :)

2 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia