Hai world .
Mendekati matrikulasi
Deg-degan jugaa.
Harus mampir ke kampus terus kata mama

Kemarin aku habis jalan ke DM sama Andry, Gina, Lia, Nita , Tutut . Cuma nonton harpot aja yang bareng.
Rame banget ceritanya . Beneran deh, yang ini seruu kalau yang dulu - dulu yaa seru tapi g sekeren ini menurut ku (aku bukan pecinta harpot ya)
Di jalan mau ke DM, aku sakittt perutt
Trus Andry nyuruh aku ke WC buat buang air besar!
Tapi aku ga mau, aku maluuu .
Eh, malah dimarahin sama itu orang
Yaudah dehhh , aku ke WC, ternyata HP dia ketinggalan dimotor, jadi dia ke parkiran
Aku dilema nih mau buang  air besar apa engga ya, hahah
Tapi ternyata ga keluar (sorry jorok)
Yaudah akhirnya kami ke gramedia nemuin buhannya
Lalu kami pisah bentar ke matahari
Terus ketemu di 21.
Nah, nonton
Terus aku solat deh sm yang lain juga solat
Terus, kami pisah deh
Aku Gina Andry cari kemeja buat Andry

eh bentar , ada sms, tungguuu
ternyata SMS gina hhe

Oke lanjut, akhirnya Gina pisah tinggal aku sm Andry. Ya ampuuun gimana ya, aku lemeesss banget
tapi ya sudah. Puasa harus tetap semangat
Akhirnya, dapat kemejanya. ketemu mamanya Nita juga
Akhirnya jam 4 kurang kami meninggalkan duta mall
Mau ke petshop.
Tapi aku sama Andry mampir dulu ke mesjid karena udah masuk waktu solat Ashar
Sereemmm bgt tempat wudhu permpuannya. mana aku sendiri. Jadi aku berdoaa aja semoga engga ada apa - apa. selesai solat, kami ke petshop daerah veteran
AAArgggggrhhhh aku sukaaa banget ke petshop. Andry jg
Nah, aku liat banyaaaakkk bgt binatang. Ada kucing, Andry suka
Ada ikan lucuu aku mauuuu . tapi ntar aja kalau udah punya kolam ahhh
Terus ada hamster, ada reptil, ada kurakura lucuu, ada ular imut, ada geckoo, ada bunglonnn aku mauu bunglon. tapi aku syg duit jadi cuma liat - liat aja
Terus kami nyeberang jalan geliat orang jualan burung - burung
Tapi ada orang yang jualan burung, monyet, tupai, yahh ekstrem deh . Disitu ada jual burung hantu lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu . pengin
Sudah deh habis itu kami ke Duta Rasa belikan makanan Ka Okan sama aku
Aku udah janji sama Ka Okan di duta rasa aja ngasihnya, akuuu nunggu 45 menit samapai berantem sama Andry kaka nya ga dateng2. Yaudah kami ke GS. Ya ampun kakanya ngajar pas kutelpon, malah ditaruh gitu aja hapenya. SEDIIHHH banget. mana aku capeee dari pagi di BJM, puasa pula. Akhirnya Andry yg ngantarkan nasi ke dalam. Aku di seberang
Sedihnya, sampai dirumah ga ada ucapan terimakasih yang saya terima
Ya gapapa sabar aja kata Andry hahha
Yasudah, gapapa. Ikhlas.
Mungkin ini cobaan :)
Habis itu mandi dan ga lama buka puasaaaa

Happy Fasting all :)
25 days to Ied Mubarrak .

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia