Images

For My Friend, G.G.P.S. (I hope she'll read this!)

Hem..

Ada sesuatu yang aku ga bisa ngomongin langsung.. heheh
Ya aku harap dia baca ya.



heheh
Aku sedih.
Sedih karena kamu masih mikirin dia.
Yang udah nyampakin kamu.
Ckk,

Kamu tau? video yang kamu tunjukin itu?
Iya, aku juga mau nangis sama kaya sasa.
Tapi bukan nangis karena aku terharu dengan jalan ceritanya,
Tapi aku mau menangis sedih karena kamu masih memikirkannya.

Ayolah berjalan maju.
Apa yang kau harapkan dari orang itu?
Berharap bahwa dia kembali padamu dan melupakanmu lagi?
Aku tau dia yang pertama susah untuk kau lupakan, tapi bukan berarti bahwa kau tidak berusaha melupakan.

Hidup itu masalah bertemu dan berpisah.
Menerima dan melepaskan.



Ingatlah bahwa aku ikut sedih bila kau masih mengingat orang itu.


Kamu bisa dapat yang lebih baik!



INGAT KAMU BAIK, JADI HARUS DAPAT YANG LBIH BAIK.

I hope you read this :)

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia