Images

Kecewa

Hai world.
Lama engga ngepost.

Aku pengin curhat.
Hem...

1. Ujian Blok.
Ujian blok , blok pertama sangat mengecewakan! aku banyak lupa! aku padahal bisa! aku bisa! tapi kenapa aku kayagini? :( aku sedih aku kecewaaaa.. padahal ujian blok sangat berpengaruh! Kenapa.. Tapi ya aku ga tau lah...:')

2. PKM

Aku PKM ga ngebantuin Ka Rina sama Ka Panji. Rasanya ga gunaaaaa banget

3. Ultah Antra
Hai. Yang aku tau sekarang cuma hari.. Aku mana ingat tanggal :(
Kemarin Iyo bilg kalau Antra ultah.. Aku niat mau ngucapin malam, eh lupa. .Huh..
Baru keucap hari ini

4. OSCE
entah kenapa serasa gagal gitu :(
Lupa satu poin dan aku nervous banget

Yah.. beginilah. aku kecewa dengan diriku sendiri...
Aku punya planning.. TApi harus rusak hari ini karena beberapa hal. Harus susun planning baru lagi.
hem.. caw.

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia