Images

Melayang Lalu Lalang

Aku melayang lalu lalang
Tak mengerti isi kepalaku
Tak mengerti rangsang yang menuju ke otakku

Semua buntu
Seakan benang merah tak kutemu

Antara siapa yang bisa membuat benar
Dan dia si tempat pencurah hati
Aku gusar hendak meledak
Aku lemah tak berarah


Aku bingung dengan ini semua.
Keganjilan dalam dada dan pikiranku
Melahap habis kekokohanku
Aku semakin rapuh dan tak mengerti


Aku SALAH APA?
Aku bingung .
Tolong jawab, APA LUKA YANG KUTOREH PADA KALIAN?
Bila ada samudra maaf kuhaturkan

Aku sudah menyerah hendak berlutut
Terseok seok berkelak kelok

Aku benci perasaan yang memacu jantungku ini
Ada listrik lain yang tak di terima oleh pace maker.
Ada listrik lain tak samapi serabut purkinje
Dan aku tak suka

Aku tak nyaman
Aku mencoba nyaman
Aku gagal untuk nyaman
Tapi aku berdiri sendiri dengan kakiku
Dan dengan hati yang sudah tak lagi satu

Aku kuat.

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia