Images

Ngeblog dan ngabisin kertas+tinta

Hai.. ga tau kenapa aku lagi suka ngutak -atik blogku.

Ngubah template ini itu lah.. tapi kemarin sempat ga bisa di klik link nya, walhasil kembali kepada blogger template biasa aja lah.


Hem...

Seminggu ini full dengan ujian. entah ujian praktek maupun ujian blok yang katanya susah banget,
Aku udah ngeprint banyak banget dari slide dosen. lebih tebal daripada buku - buku.
Printerku Alhamdulillah tintanya terkuras jadi kan biar ga kering terbuang tintanya.
HHe
Yasudah mungkin itu dulu untuk hari ini.. Aku mau belajar nih.. apa mau tidur? hm... galau...
Hahha

Wish us luck ya.. doakan! :)

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia