Images

NOSTALGIA

Hai world.
Baru juga ngepost, ngepost lagi hhehehe hemm... hem...

Ga tau kenapa rasanya waktu berjalan cepet banget ya? :) saya udah 18 tahun dan semuanya udah berubah

saya tadi habis liat - liat note facebook hem.. jadi keinget jaman dulu sih . saya, Tutut , Lia dan Nita yang terkumpul di Thatytula.
Tutut di malang sekarang.
Lia di Fisika FKIP
Nita sama aku d PSPD FK UNLAM

Tapi sekali lagi semua berubah dan sangat gak sama :)

Okay yang mau saya bahas bukan hal ini. INi tentang perayaan tahun baru 2011 di Rumah Lia dan perayaan 2 tahun Thatytula (kami mencetuskan nama Thatytula -Nita,Tyas,tutut,Lia pada tanggal 1 Januari 2009)

Saya baca sebuah notes dari facebook saya (sengaja gak saya ganti apapun, saya copy paste), mungkin juga bisa dilihat di sini : http://www.facebook.com/note.php?note_id=485585199822

Nah, saya mulai saja ceritanya yah.
"Hem. . . . . .
Ini note sebenernya adalah wasiat dari Mbah Tutut Fitri Megawati salah satu sahabat saya.

Note ini sebenernya ingin mengisahkan tantang tak biasanya malam tahun baru saya tahun ini.


hem. . sebelumnya saya memohon maaf kalau tidak menarik karena saya menulis dalam keadaaan mabuk karena flu ini kadar alkoholnya lebih kuat daripada es buah bikinan temen mama saya yang tiap minggu dianterin ke rumah.

hem, , hari itu Sabtu tanggal 31 Desember 2010. Tepat terakhir tahun 2010 dan hari terakhir sekolah . uu yeee..
Sebenarnya Lamdagodsend pada bikin acara sendiri mau bakar - bakar rumah Izma eh mqksudku, bakar - bakar makanan ga jelas juga makanan apa di rumahnya Izma.
Tapi, seperti biasa aku pasti susah dapat izin acara kaya begitu malem - malem lagi pulangnya. Jadi ya kemungkinan besar aku batal deh alias kaga jadi ikut.
Naaahhhh, untungnya beberapa hari sebelum tanggal 31 itu aku , nita ama lia ama tutut berencana mau nginep aja sekalian ngerayain Thatytula yang ke-2 tahun. eekekekekek.
Akhirnya pilihan jatuh ke rumah Lia. aku shock, benar - benar shock, Ingin rasanya aku berubah menjadi jin botol lagi. Loh?
Aku shock, karena rumah lia itu ga bisa di bilang deket dari rumah ku. Dan yang pastinya aku bakalan ga dapat izin dari ibubapak
 tapi akhirnya diijinin karena 1 da lain hal.

Terus akhirnya aku berduaan sama Lia aja nunggu Tutut dan Nita yang belum dateng.
Sambil nunggu, aku ngeliat di dekat rumah Lia ada pasar Jumat, lumayan penuuuuhhhh deh pasarnya.
Tau - tau aku ngerasa lapeerrrrr berat abis ga ketulungan. aku baru ingat kalau aku belum kuman. Kuman bahasa dayak artinya makan, bahasa jawanya mangan, bahasa inggrisnya eat, bahasa alaynya MaeEmMh. Tapi emang sengaja ga makan., karena eh karena berjudi itu haraaaamm.... bukan deng, karena kan malem entar mau bakar - bakar ayam.
Lamaaaaaaa banget aku nungguin Tutut Nita . Aku sampai khawatir.
Tapi ga lama kemudian, mereka datang,
aku ga keluar menjemput kedatangan mereka, tapi aku denger mereka bertiga ngakak2 dan membuat aku penasan. #np sumpah mati aku jadi penasaraaaaan, sampai mati pun akan kuperjuangkaannn... hahahahseeeekkkk
belum nanya ada apa mereka ngakak, Tutut udah cerita
"Ya Allaaaaaaaaaaaaahhhhh, tadi tu yas aku lewat naik motor tu lewat pasar!!!! aku ngelewati orang banyak. Tapi muha karas ae pura - puranya rumah kami parak sini,'(kurang lebih begitu).
Aku jadi mikir. Kan dari jauh udah keliatan itu keramaian!! ngapain diserobot. Ga keren bgt deeeehhh jalan dipasar, hahahahahahaha
Tau - tau bapaknya Lia datang, Tutut akhirya cerita juga ,"Ya Allaaaaaaaaaaaaahhhhh ommm, tadi tu saya lewat naik motor tu lewat pasar!!!! rame banget ommmmm, diliatin orang," Bapaknya Lia ketawa,
Terus mama Lia datang . Tutut cerita lagi , "Ya Allaaaaaaaaaaaaahhhhh tante, tadi tu saya lewat naik motor tu lewat pasar!!!! rame banget ommmmm, diliatin orang,"
Mamanya Lia ketawa lagi. hahahah.


Terus Nita ngajakin ke pasar yang tadi, Tutut abut !
"eh, eh aku supaaanannnn. . Nanti ketauan ini tadi orang yang lewat pasar. . "
"untuuuuuunnnggg aja aku tadi nutup kaca helm, kamu tu udah didepan tadi kaca dibuka " Nita njawab
*ngakak
hahahaha
eh tunggu dlu *ngakak, , hahahah, aku ngakak beneran,

udah deh kami ke pasar. karena aku ga makan tadi di rumah, Nita beliin gorengan gitu, aku makan paling banyak karena laoeeerrrrr banget, Nita tutut Lia udah makan. NAh, Tutut tu ngasihin bekasnya terus sama aku. ya karena lapar ku makan aja. hahahahahahahah #nasip anak tiri

Habis itu kami nonton tipi . eh lupa ngapain ya. . . .
Tau - tau solat maghrib.
Terus nonton tipi. Mau nonton Uya kuya ga ada, Ya nonton spongebob.
Terus mamanya Lia nyiapin makan, kami langsung berpandangan. Eh ga deng, aku ga ikut berpandangan, karena aku laper sedangkan yang lain udah makan.
"haduh tante ga udsah , saya udah makan, Nanti kan mau bakar - bakar juga. . '' Tutut menolak
"iya tante saya juga," Kata Nita
Lia senyam senyum
Aku berdoa dalam hati ayooo cepet makaaaaaaaaaaaannnn, aku lapeeerrrr

Akhirnya kemakan juga tuh makanan. Aku yang lapar enak makan. Untuk pertama kalinya aku bersyukur aku ga makan. habis makanan di rumah lia enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk bgt. Lauknya biasa aja. Tapi ga tau, enaaaaaaaaaakkk bgt pokoke maknyuuuss!
Orang - orang yang mengaku kekenyangan berhasil MENGHABISKAN SEMUA LAUK TANPA SISA TUH. jajajajahahahah]]
Akhirnya nyuci piring. Tutut ngasih sabun, aku sebagai asistennya yang ngebilas, aku naruh piring kecil di rak cepet - cepet. tau - tau. praaaaaaaaaaang prok prak prik . YA Allah rasanya aku mau nangis dan sujud syukur!!!!!!!!!!!!!!!! Piringnya ga pecah. Aku udah teriak - teriak. Tapi ga ada yang sadar aku teriak #mengenaskan!

sudah deh. terus nunggu malam, kami nonton pilem BABIES. Lucuuuu banget baby nya jd pgn punya bayi. hahahaha, tapi ada scene yang tentang suku pedalaman ibunya tu ga pakai baju atasan! alias topless. ga seksi si cuma ga enqak kl keliatan org rumah lia. jadi kalau bapaknya lia lewat, kami percepat sambil ketawa - ketawa. hahahahaah]

Sudah, terus tu bapaknya Lia memaksa kami untuk cepat membakar sekarang, yasudah kami membakar2. Bapaknya Lia nganuin arang ditemani dengan Peri - peri cantik seperti Tutut dan Nita. Sedangkan aku yang suka jalan nemeni Lia ke rumah keluarganya. Ebuseeetttttt, di komplek Lia udah kaya panggung dangdutan. hahahah, dimana - mana selang beberapa rumah ada aja yang karaokean!
Terus tu aku nemeni Lia ke rumah uwa nya. eehhhhhhhhhhh taunya aku kepeleseettt! aku refleks kan teriak, kata Lia ,"ssssssssstttttt. jgn bekuciak,". aku menangis dalam hati, aku kepeleset. . huhuhuhuh.

Akhirya kami balik, nahnahnahnahnahnah FYI aku tu digigitin nyamuk sendiri!!! jadi, Lia bilang ke papanya nyalain obatnyamuk karena aku kenyamukan. Maafkan saya om tante. hhe

Terus kami pun solat Isya, FYI, tutut itu kalau berdoa sambil sujud kalau habis solat. Waktu itu giliran Nita mau solat. Nita tu lari - lari ke kami sambil bilang ,"eh tutut tu aneh solatnya duduknya berapa kali udah ko sujud lagi,". buhannya ngakak. hahahahah. akhirnya kuceritakan gaya solat tutut. tapi mereka tetap ngakak. akhirmya org yang ditertawakan keluar dan ngakak juga,

Bakar - bakar. Bapaknya Lia ke rumah belakang. jadi cuma kami berempat. TUtut ngerekm - rekaman gaje. hahahahahahah. Terus Nita tu mbalik ayam, eh ayamnya jatuh ke lantai! -,- kami tercengang! Dan tutut berkata , "sudah gapapagapapa, itu paling banyak vitaminnya,"
oke. kami pun melupakan kejadian itu, tapi teringat kembali lalu lupa lagi.

Terus bapaknya Lia tau - tau datang menghampiri dan berkata bahwa petasan sebagai acara puncak akan dimulai, tutut udah siap dengan rekamannya udah siaaap, aku juga udah buka mata lebar - lebar ehhh. . taunya petasannya buntat . . -,-

Sampai jam stg 1an pagi ya kalau ga salah kami makan deh. TApi udah kenyang makan tadi sebelum isya. jadi ga terlalu semangat, eh tapi ga juga! ga tau kenapa makanannya mama lia menyihir kami untuk tetap makan banyak. Aku sakit perutttttt habis makan, aku kontraksi !!! toloong toloonnnggghahaha
Aku udah pengen kebelakang, tapi ga bisa keluar tu yang mau dikeluarin. Aku menggeliat2 (lebe). terus ada panggilan dari tutut, akhirnya tugas membilas pun aku jabanin dengan posisi jngkok seperti itu yaaaaaaaaaaaaaa makin sakit perutku!!!!!!!!!!! huaaaaaaaaaaa tersiksa, aku manggil nita untuk gantiin yang akhir - akhir.
Sudah deh, mau pergi tidur.
Bapak Lia ke rumah belakang,
terus tu aku pengen tidur kalau ga sama nita sama lia deh yang tidurnya tenang. Eh mimpi apa gue semalem ko aku malah tidur sama tutut yang gagah.HAHAHAHAHAHA.
Akhirnya tidurlah aku yg kalau tidur gagah ini dengan tutut yang tidurnya gagah juga. kami paling lambat tidur.
tau - tau aku ketiduran.
Esok paginya, Tutut mengeluhhh ..
"AKU ENCOK YAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSS. . KAMU TIDURNYA GAGAH BANGET,'' . aku ngakak, ggahajajah

Akhirnya habis solat kami tidur lagi.
Aku beli pulsa tutut juga
Terus nerusin film Babies sambil sarapan. (padaahal perut kami masih full banget!!!!!)
terus tu gara - gara adegan suku pedalaman Nita TUtut ga bisa makan, kami stop deh. pengen gigit mereka karena aku pgn nntn sampai selesai pdhl. hhu

Akhirnya selesai makan, terus cuci piring. perutku penuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh bgt. udah kontraksi padahal, tapi g bs keluar!ghhhiuhuuhuhuh
YAsudah deh, TUtut nonton drama korea gitu sm Lia. Mereka sampe nangis2 muka tegang serius. sedangkan aku bisa mengalahkan Nita main daku.hahahaha. sombong ya Thaa. .

Terus setelah menangis - nangis mereka stop dan Nita Tutut pulang duluan.
Sedangkan aku nungguin di jemput




pulang deh,
selesai.
Welcome 2011 ! :))
新年快樂 (Xin nian kuai le!)
 



*nb : buru - buru mau latian nari tempat izma



"








HAYHAY SEE YAH IN DA NEXT POST. SMOOOOOOOCHHHHHH !!!!

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia