Images

setelah sekian lama :)

hai world.. lama banget engga posting di blog...

banyak yang harus diceritakan.. banyak kejadian - kejadian yg ga diduga yang Allah udah tunjukkin dan kasih ke aku..

Dari mulai kepergian papa yang mendadak sekali, aku ga ngerti gimana ini bisa kejadian... aku baru aja salim paling 30 meit aku pergi ke rumah temen.. dan tiba - tiba ada telepon dari mama kalau papa sesak nafas.. sampai di IGD udah ga ada...
Aku sedih.. bahkan sudah lewat dari 25 harian papa kadang aku bisa nangis sendiri kalau ingat... kadang inget suara seretan kaki papa waktu jalan, atau inget saat aku harus muter komplek dulu nyari papa sebelum aku berangkat sekolah/ kuliah cuma sekedar untuk pamit dan salim, atau keingetan pengen poto keluarga tapi ga kesampaian.... atau juga inget saat papa bilang kalau aku ga bisa masuk kedokteran jgn dipaksain.. da aku igt saat papa keliatan seneng saat aku masuk kedokteran, nganterin daftar ulang atau pas aku pamerin IP ku ke papa.. tahun ini, aku udah ga bisa lagi pamer ke papa tentang IP..
Ga ada lagi yang bisa stem gitar ku... aku ga bisa stem.. ntar belajar.. harus bisa stem.. kadang di sela - sela pikiran yang kosong suka keingetan suara bas papa yang manggil nama aku "do..."

:')
hm....................... sudah lah ya.. aku kgn aja sih :) knp perpisahannya begitu cepat :) . aku bahkan belum jadi apa -apa.. aku belum menikah.. papa g bisa jadi waliku.. sekarag aku cuma berdua sma mama.. aku ga mau mamaku sedih.. aku ga mau mamaku sakit.. aku sayang dengan kedua orgtuaku.... rasanya ga pengin kemana2 penginnya tetep di rmh nemeni mama bantuin apa kek gitu..


Sudah.. kemudian kejadian berikutnya adalah semua perasaa hati sudah tergantikan..
ada titipan dari Allah yang semoga baik dan tetap memperbaiki diri ini.....


Liburan, pengin belajar.. :)

udah itu dulu aja :)

wait for my next post ya.... baik itu puisi vatau cerita

aku mau pemanasan lagi bikin puisi udah lama ga gombal hhe jadi lebih realistis. :)

bye :*

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia