Images

sapaan hangat di sebuah kamar pukul 00:18

hai world lama nih ga ngebersihin sarang laba - laba blog..
hehhehe
kalau ditanya sekarang sibuk apa, banyak sih plan nya... aku sekarang pengin fokus kuliah..
rasanya sedih banget kalau ilmuku ga sampai... ada sebuah rencana besar sih cuma ya semoga Allah meridhai .. sehingga sekali lagi ga cuma niat tapi bisa terlaksana sampai habis.

aku udah semester 3... makin susah, makin banyak tantangan..

masalah hati, yah sudah terisi penginnya sih yang terakhir, tapi semua Allah yang berkuasa

Kangen mamah juga.. semoga besok bisa ke banjarbaru sebentar balik lagi trus pulang lagi'


yak,... cukup deh sapaan blog yang ga penting ini hhi

C U on the next post 

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia