Images

DDR (Dance - Dance Revolution)

Wuaah, seru juga ketemu alat ini. 
Pilih lagu duluu

Awalnya, Cuma rencana antra yang mau ntraktir gina main DDR lah, tetapi gengs masa ga diajak sih.. jadilah kami ngikut. Awalnya kami habis silaturahmi ke rumah kaka kelas SMA dulu, terus makan di AZ [how I miss this place :’) ] , baru deh nge DDR. Nyari kegiatan lah dari pada di rumah termenung dan sedih. Hahha
Balik lagi ke DDR. Seru banget ya, Gina jago banget deh yang paling jago itu ya Gina, Yasqi juga oke, Antra juga. Jadi aku sama Hendi aja yang cupuuuu. L

Jadi mainnya asik ya aku dapat D sama E melulu. Tapi, sempet sih sekali main sama antra dapat B, tapi itu yang level 2 :’) temen – temen pada level 3 – 4an. Hhu. Aku sih masih suka teriak – teriak gitu kalau salah. Terus kalau hilang fokus satu, jadi ga fokus semua. Aku selalu bilang kalau mata, otak dan kaki ku ga sinkron.
Yaa.. seru lah sampe diliatin anak – anak dan orang – orang. Habis 70 ribu lebih bray . cukup capek.
Ni beberapa gambaran dari permainan kami tadi. J
Gina Yasqi siap beraksi
Gina dan Yasqi
Gue nonton doang

This is my favorite picture. Gina looks funny
Yasqi SM*SH
Pegeeel
Anything wrong, Yasqi?

Yasqi dan Antra beraksi. Aku nonton dulu. Newbie.
Kicik - kicik. akhirnya aku main \m/
Antra and I nih. duh pemula banget
The result = D dan C . Gatau ini hasilnya sapa hhe
Cukup seru, nanti kapan – kapan main bareng gina deh bakar kalori J

Terus balik ke rumahku, yaaaa biasalah the gengs pada tidur di rumah di lantai. Kata andalan : "yas.. bantaaal.."
Enaknya antra tidur :')
Hendi dan Yasqi frustasi
zoom
zoom in kakaksss~
Cuma yang tidur beneran ya antra sih. Dia mangap mulutnya loh terus mulutnya gerak – gerak sendiri gitu. Hha kaya ikan.

Lalu, kami foto deh. Lalu kami satukan. Jujur sebenarnya ini pura – puranya yang lain pada tidur dan Cuma aku yang bangun (karena rumahku), tapi….. sebenarnya Antra aja yang tidur hahhaah ;) ini fotonya  :
antra yang tidur beneran



Yasqi pura - pura tidur

Gina pura - pura tidur

Hendi pura - pura tidur

Aku yang ga tidur. Pura - puranya yang moto mereka






taraaaaaaa :D (setelah disatuin)




 See you on the next post. :)



7 comments:

  1. hehe DDR ternyata juga banyak yg suka ya dari temen2 FK juga,,Lama sekali ndak DDR an aq ma temen2 FK d solo krn jadwal kuliah yg susah disesuaikan..kapan2 bisa sharing soal DDR ini jg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh bisa bisa :D . salam kenal ya mba rezita ^^

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Hahha nice post. Btw budgetnya = "25 + 13 + 12", artinya 50 Ribu "doang" kakaks :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah ya kah? jar kmu 70 ribu. yaaaaahhhh brrti aku 12 ribu jdi ga di traktir dong :(

      Delete
  4. ahahaha good good :)) ayo nanti ya kpn2 lagi :D

    ReplyDelete

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia