Images

Papa :)

Foto yang barusan aku ambil tadi pagi :)
Papa.. Entah mengapa cuman nama itu yang ada di benakku.
Pagi ini aku diam - diam ke makam papa saat mama lagi ngantor.
Saat sampai disana, ga ada yang jual bunga muter - muter. akhirnya ada juga yang jual bunga.
walau mahal sih karena kan habis lebaran ya jadi bunga jarang kata yang jual.
sampai makam papa, aku baca yaasiin seperti biasa, baca fatihah empat , baca syahadat, shalawat, lalu aku minta maaf sama papa.

gatau ya, aku cuma sebelum papa pergi aku kan ga sempat ngomong apa - apa. jadinya aku pengin ngobrol aja, dan kalau ke makam papa kan biasanya ditemenin. entah sama mama, sama keluarga dan sama teman. :)
tadi aku cuma minta maaf karena aku jaraaaaaang banget ngunjungi papa. aku ada di banjar, dan aku juga minta maaf aku lama di banjarbaru tapi ga sesering dulu lagi mengunjungi papa. mungkin aku terlalu terlena akan urusan lain yang ga penting. padahal mungkin mengunjungi papa cuma perlu waktu 30 menit.
Aku juga minta maaf karena mungkin aku sebagai anak tidak berperilaku baik , sehingga menambah berat timbangan keburukan papa disana, mungkin ga cuma papa tapi nambah - nambahin dosa mama juga. aku minta maaf.
dan aku juga cerita ke papa secara satu arah bahwa anak perempuannya ini lagi terluka kecil hhe tapi ya gimana semua terlalu rumit menurutku.
Aku juga mengherankan mengapa papa pergi cepat setelah melihat orang lain yang kini menjadi temanku dan bukanpergi setelah melihat orang yang tepat mendampingi aku di pernihakan nanti. :') papa belum sempat lihat orang yang tepat nanti pah..
Aku juga bilang mungkin teman yang dulu ikut bersamaku menengok papa juga ga akan kesini lagi untuk mengirimkan yaasiin bersamaku dan membacakan tahlil. :)
Karena semua sudah berubah pah. Doakan saja ada penggantinya yang juga bisa sering nengok papa dan ngirimin tahlil juga. :)
Aku juga minta papa jangan sedih disana :) aku memang ga punya pelindung manusia, tapi aku punya Allah.
Lalu aku kembali meminta maaf atas segala semuanya.
dan mengucapkan kata yang ga pernah aku ucapkan.. "I love you pah.."
:)


*aaaaaa nangis nih sambil nulis*

Papa :') Doakan anakmu kuat, karena sungguh segala semua yang terjadi.. dari kecil aku sudah diajari permasalahan besar dan di usia muda aku juga harus belajar bagaimana menghadapi kehilangan . ga cuma kehilangan urusan cinta, tapi kehilangan papa :')

Allah benar - benar ingin menjadikanku kuat,
LOVE YOU PA. Yang tenang disana. Insya Allah aku ga mau lagi melakukan kesalahan yang sama. Aku juga mungkin ga bisa sering nengok karena jarak. Tapi kalau aku bisa, aku pasti kesana. Insya Allah doa juga kupanjatkan untuk papa :)

Your wife and your daughter will always try to be stronger. We'll love you forever and I miss you *hug* :')

*aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa so melancholy*





0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia