Images

New Friend - COLT L300

Assalamu'alaikum
hari ini mau cerita tentang temen baru ku.
Sekarang kalau mau pulang ke banjarbaru ya naiknya nagkutan umum satu ini.
Sukanya sih duduk di depan karena mengurangi kemungkinan duduk di samping yang bbukan mahramnya, tapi ya kalau kepepet apa boleh buat. Tapi Alhamdulillah selama ini ga pernah dan mudah - mudahan Allah mudahkan jalannya untuk ga duduk samping laki - laki.



Yaa, banyak sih yang di dapet pas naik colt selama ini, dari sabar nunggu angkotnya penuh kalau dari terminal, ya sabar juga sama orang yang ngerokok, jadi harus banyak dzikir juga kalau supirnya ngebut ugal - ugalan

Sampe akhirnya harus belajar ramah sama ibu - ibu sebelah kita. Karena ga jarang ibu - ibunya ngajak ngobrol sepanjang jalan kaya aku kemarin terakhir, ibunya ngobrol banyak banget hhe. Ya paling enggak untuk ramah cuma sekedar bertanya, "ibu nanti turunnya dimana? mau tuker sama saya biar keluarnya gampang?" kan enak tuh.

Yah seru lah, Allah memberikan banyak pelajaran dengan cara -Nya. Mungkin simpel ko dengan naik taksi umum, tapi banyak hal yang bisa kita pelajari dari itu :)

2 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia