Images

Mimpiku Sebagai Wanita Cukup Sederhana

Mimpiku sebagai wanita sangat sederhana.
Dapat menjadi tempat kamu, kunci surgaku kelak bersandar saat begitu beratnya punggungmu dibebani dunia,
Mimpiku sebagai wanita tidak muluk - muluk.
Hanya ingin mengusap peluhmu setelah lelah bekerja, mengusap lembut wajahmu agar kau tau kau bahkan bisa menjadi anak manja saat bersamaku.
Mimpiku sebagai wanita tidak banyak.
Aku hanya ingin bisa mengabdi pada kunci surgaku, menyiapkan makanan pagi untukmu, menyiapkan pakaian sebelum kamu berangkat bekerja, membuatkan teh panas saat kaki - kakimu mendorong tubuh yang tak lagi bertenaga pulang larut ke rumah. Aku ingin membuat suamiku merindukan rumah. Dan aku ingin hanya merindukan aroma tubuh lelakiku.
Mimpiku sebagai wanita kuulangi lagi, sangat sederhana.
Aku ingin bisa menjadi dokter, menjadi wanita terbaik dalam hidupmu, dan ibu dari anak - anakmu. Aku ingin menjadi madrasah pertama anak - anak kita. Jadi teman dan panutan mereka juga.
Mimpiku sebagai wanita sangat sederhana.
Aku ingin menua melihat anak - anakku juga yang akhirnya perlahan - lahan meninggalkan kita saat telah menemukan tulang rusuknya, dan aku menua bersamamu.

Bayangkan ketika rambut kita sekarang putih kelabu. Tapi, kau tetap bersikap manja padaku seperti anak kecil yang tetap lucu. Aku tetap menyiapkan keperluanmu.
Kita tetap muda.
Kita tetap bersama dalam mimpi mendirikan rumah tangga yang di berkahi Allah.

Mimpiku sebagai wanita, cukup sederhana.
Bahagia bersamamu hingga menutup mata.
Menjadi wanita terbaik yang pernah kau miliki.
Menggapai surga, bersama kamu. :)
Imam dunia akhiratku.

Maka Yaa Rabbi, persatukan dan pertemukanlah aku dengan seseorang yang bisa membuatku jatuh cinta dengan cara, tempat, dan waktu yang baik lagi halal.

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia