Images

Dear, perasaan

Dear perasaan..
Surat ini kutulis untukmu..
Yang letaknya jauh di dalam diriku

Aku begitu tak mengerti tentang dirimu.
Karena mu aku menjadi terlalu berperasaan
Terluka dengan mudah
Bahkan dengan alasan yang sama

Dear perasaan..
kata - kata ini ingin kusampaikan kepadamu
karena aku tau kau hanya perlu penjelas agar tak kau pendam sendiri

Aku begitu tau kapasitasmu
Kamu sangat kuat bahkan untuk terpaan badai yang lebih kencang
Tapi tidak bisakah kau lebih kuat lagi tentang masalah ini?
Yang kata orang cinta, tetapi bagiku tak seperti cinta
Ini nafsu.
Keinginan berlebihan, terlalu berlebihan.

Dear perasaan..
Bisakah kau tak begitu sensitif?
Rasanya seperti berkeliling stadion dengan kaki - kakiku,
dan anehnya aku merasa lelah di rongga dadaku
Bisakah kau dewasa sedikit?
Memaafkan dan mendamaikan dirimu sendiri?
Bahagialah..
Seperti perasaan - perasaan yang dulu kupunya saat yang kutau cinta hanyalah kepada ayah dan bunda.

0 comments:

Hamster

Photobox with Lia

Photobox with Lia